Kitab Hadist 9 imam versi lengkap APK+BOB data ofline dan Versi ofline PC/laptop

Kitab Hadist 9 imam versi lengkap APK+BOB data ofline dan Versi ofline PC/laptop

Salah satu catatan emas sejarah Islam ialah penelitian terhadap hadist-hadist nabi Muhammad SAW. betapa tidak, karena begitu pentingnya Hadist sebagai sumber hukum Islam setelah Al-Qur'an. Para imam sebagai peneliti seperti imam Bukhori rela menghabiskan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun tahun, dari rumah kerumah, dari desa ke desa, kota ke kota untuk meneliti sebuah hadist. Apakah ia sohih, hasan atau dhoif. Hasilnya hadist hadist itu dapat dikumpulkan, tidak hanya sebagai khasanah keilmuan tetapi sukses menjaga eksistensi agama Islam. Ribuan kitab kitab hadist dari peneliti-peneliti terkenal telah menjadi icon tersendiri dalam perjalanan kehidupan ummat islam. 

Tidak dapat dipungkiri kitab kitab hadist tersebut merupakan warisan mutiara yang telah diturunkan generasi Islam pilihan Allah SWT hingga sekarang. Ia dibukukan, dipelajari, dihafalkan dan diamalkan dalam setiap kehidupan ummat Islam di dunia. Di Indonesia sendiri, betapa  kitab kitab hadist telah dipelajari beratus tahun yang lalu, terutama di pondok-pondok pesantren.

Seiring dengan perkembangan tekhnologi, kitab-kitab hadist tak pernah lekang untuk tetap di inovasi, jika dulu berupa kitab (kuning), muncul ide penerjemahan untuk mempermudah ummat memahami hadist. dan di era masa kini, telah muncul software dari saudara-saudara kita yang semoga Allah limpahkan kebaikan untuk mereka. tidak sampai disitu kini seiring semakin canggihnya tekhnologi muncul kemudahan membaca hadist di hp-hp berbasis android. maka admin akan membagikan, Kitab Hadist 9 imam versi lengkap APK+BOB data ofline, Versi ofline PC/laptop.

Tentu ini bukan software atau aplikasi buatan sendiri. Admin hanya mengumpulkan agar memudahkan bagi sahabat-sahabat yang mungkin kesulitan mendownload kitab-kitab tersebut baik dalam bentuk aplikasi atau software. Baik untuk belajar maupun berdakwah.

1. Kitab Hadist 9 imam versi lengkap APK+BOB data ofline.


- download aplikasinya di sini atau download lewat playstore di hp sahabat.
- setelah pasang jangan dibuka dulu, download file BOB nya disini
   ekstrak dulu file zip BOB nya. pindahkan file *.obb 
   dengan nama " main.21005.com.saltanera.hadits.obb " ke sd card, yaitu :
   " /SDCARD/Android/obb/com.saltanera.hadits/main.21005.com.saltanera.hadits.obb "

2. Versi PC/Laptop untuk versi ofline silahkan download dibawah ini :



2. instal dengan masukkan SN dan reg nya yang telah ada di file rar
3. untuk jalankan aplikasi setting tahun di laptop menjadi tahun 2009







Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kitab Hadist 9 imam versi lengkap APK+BOB data ofline dan Versi ofline PC/laptop"